Central Indonesia Fire Conference 2016

Central FC 2016

 

Bersama ini kami Fire Generation, sebuah komunitas anak muda dan remaja yang bergerak secara interdenominasi (antargereja), memohon doa restu dari Bapak-Bapak, Ibu-Ibu dan Pemimpin Gereja dan komunitas yang ada di Indonesia pada umumnya, dan Semarang pada khususnya. Berkenaan dengan diselenggarakannya Konferensi Pemuda Tahunan 2016 terutama untuk wilayah Indonesia bagian Tengah atau yang disebut Central Indonesia Fire Conference 2016 pada tanggal 29 Juni – 1 Juli 2016 bertempat di GKB (Gereja Kristen Baithani) Kahal Semarang.

Adapun tema konferensi tahun ini adalah “Catch the Fire” (Menangkap Api). Ketika seseorang menangkap api dari Tuhan dan terpanggil untuk menjaga kota dan bangsa ini, maka api dan panggilan tersebut akan tertular dari satu orang ke orang yang lain,dari satu komunitas ke komunitas yang lain, dari satu bangsa ke bangsa yang lain sampai bumi penuh kemuliaan-Nya! Adapun ayat nas yang Tuhan taruh di Central Indonesia Fire Conference 2016 ini adalah:

 

Yehezkiel 3:17

“Hai anak manusia, Aku telah menetapkan engkau menjadi penjaga kaum Israel. Bilamana engkau mendengarkan sesuatu firman daripada-Ku, peringatkanlah mereka atas nama-Ku.”

 

Bukan hanya menangkap api tapi juga menangkap panggilan dari Tuhan untuk menjadi pasukan yang siap melakukan apapun demi kemuliaan Tuhan dinyatakan di setiap komunitas, kota, dan bangsa yang ada, seperti dikatakan dalam Yoel 2:11. Tidak ada gelap yang terlalu gelap untuk diterangi, kita yang mendengar panggilan dari Tuhan adalah api-api kecil, terang-terang kecil yang ada di bangsa ini dan jika bersatu maka Kebangunan Rohani akan terjadi, Api Kemuliaan, Api Kekudusan akan melanda bangsa ini!

NB :

Untuk pendaftaran online Central Fire Conference 2016, saudara bisa mengakses url http://goo.gl/forms/Ek9ftPZIXoVceWXw1