Doa Fire Mission

Posted on Posted in Berita Terbaru, Fire Mission, Kegiatan FG

FIRE MISSION

              Hari Senin (22/1), kami tim Fire Mission mengadakan Doa suku. Ada sekitar 20 orang yang tergerak untuk datang, selama 3 jam kami berdoa ada beberapa pesan yang didapat :

  1. Tuhan meminjam rahim maria untuk melahirkan bayi Yesus, Tuhan juga meminjam rahim Elisabet untuk melahirkan Yohanes Pembabtis. Seperti mereka, Tuhan meminjam rahim kita untuk melahirkan suku-suku. Banyak suku di Indonesia yang perlu kita kandung. Bahkan ada juga suku-suku di bangsa lain. Karena itu diperlukan banyak rahim untuk melahirkan suku-suku tersebut.
  2. Mengandung sesuatu hal yang ilahi bukanlah hal yang mudah, perlu menginvestasikan banyak hal untuk melahirkan suku-suku. Kita yang terbeban perlu memberikan yang terbaik yang dimiliki, waktu, tenaga, uang bahkan pikiran dan doa-doa kita. Ada beberapa suku yang spesifik didapatkan saat doa suku kemarin, antara lain :
  • Suku Asmat, Papua
  • Suku Arab
  • Suku di Afrika

Untuk sampai kepada yang kita tangkap saat doa diperlukan kesetiaan pada perkara keci. Setia mendoakan, setia belajar tentang suku tersebut.

              Kami percaya bahwa yang terjadi di alam roh akan terjadi di alam nyata, saat doa kami digerakan melakukan beberapa hal yang profetik, seperti :

  1. Salah satu rekan yang berasal dari suku tertentu berdiri di atas peta dan kami dari suku lain mendoakan. Kami bersama mengandung suku-suku.
  2. Bersiul, seperti dalam ayat Zakharia 10:8

“Aku akan bersiul memanggil mereka dan Aku akan mengumpulkan mereka, sebab aku sudah membebaskan mereka, dan jumlah mereka semakin banyak seperti dahulu”.

Kami bersiul bersama memanggil suku-suku untuk kembali menyembah Allah yang benar.

Yesus Tuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *