Fire Mission

Latar Belakang

Devisi Fire Mission ada bukan karena rancangan manusia, namun karena awal pelayanan Fire Generation pernah mendapat nubuatan “akan ada api-api kecil yang menyebar di seluruh Indonesia” dan nubuatan tersebut mendorong kami Fire Generation  untuk membuat wadah pelayanan missi yang bergerak ke berbagai daerah di Indonesia. Fire mission adalah devisi missi dari Fire Generation yang bergerak di suku – suku. Berawal dari pelayanan missi pertama ke luar Pulau tahun 2011 yaitu di Pulau Letti. Dari situ kami mulai melihat bahwa masih banyak Pulau di Indonesia membutuhkan kasih Tuhan.

Progam Kegiatan

  1. Missiontrip

Misssiontrip adalah kegiatan rutin yang kami kerjakan dalam setahun, kegiatan ini bertujuan untuk menyalakan api – api kecil Tuhan atas Indonesia. Aplikasi yang kami kerjaan pada saat di lapangan adalah sebagai berikut :

  • Pelayanan Revival in Shcool
  • Pelayanan Revival in Campus
  • Pelayanan Gereja ( youth, sekolah minggu dan ibadah umum)
  • Pelayaanan doa
  • Dan kegiatan lainnya sesuai dengan kebutuhan lapangan
  1. Missiontrip Folow up

Sedikit berbeda dengan missiontrip yang awal, kegiatan ini bertujuan khusus untuk memperlangkapi orang – orang yang sudah di layani di missiontrip pertama. Kebangunan rohani akan segera berhenti ketika petobat baru tidak di folow up dengan baik. Petobat baru butuh di dampingi dalam pertumbuhan rohaninya, sampai dia siap untuk di utus memberitaakan kabar baik. Karena itulah progam ini diadakan untuk memfolow up hasil missiontrip  pertama.

  1. Pengutusan

Tuhan menaruh hati Nya kepada orang-orang yang di pilih Nya. Ada beberapa orang dipanggil khusus untuk mengerjakan satu daerah yang bukan tempat asalnya. Devisi ini menyalurkan orang-orang tersebut ke daerah yang Tuhan tentukan. Untuk lebih lagi mengerjakan daerah tersebut bagi kemulyaan nama Tuhan.

PEMETAAN PROVINSI

Di bawah ini kami lampirkan provinsi yang sudah pernah dilayani dan yang belum dilayani. Dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia, Tuhan sudah percayakan Fire Mission melayani 15 Provinsi. Besar kerinduan kami untuk melangkahkan kaki di Provinsi yang belum pernah kami layani.

RPOVINSI YANG SUDAH TERLAYANI PROVINSI YANG BELUM TERLAYANI
PAPUA BARAT PAPUA
MALUKU MALUKU UTARA
SULAWESI UTARA SULAWESI TENGGARA
SULAWESI SELATAN SULAWESI BARAT
KALIMANTAN TENGAH SULAWESI TENGAH
KALIMANTAN SELATAN GORONTALO
KALIMANTAN BARAT NUSA TENGGARA TIMUR
BALI NUSA TENGGARA BARAT
JAWA TIMUR BANTEN
JAWA TENGAH LAMPUNG
DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA BENGKULU
JAWA BARAT SUMATRA SELATAN
DKI JAKARTA JAMBI
SUMATRA UTARA BANGKA BELITUNG
KEPULAUAN RIAU RIAU
  SUMATRA BARAT
  NANGROE ACEH DARUSSALAM
  KALIMANTAN TIMUR
  KALIMANTAN UTARA

 

CP :

  1. Yonatan Ambar Setiawan 08995255688
  2. Ami Priani 089604210497

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *