Ibadah Perayaan Natal SMA N 6 Surakarta

Posted on Posted in Kegiatan FG

Surakarta (10/1), sebuah kasih karunia kalau kami boleh melayani sekolah di bulan pertama di tahun yang baru ini.

Rabu, 10 Januari 2018 kami melayani Perayaan Natal SMAN 6 Surakarta. Salah satu sekolah yang berdoa dan menggerakan sekolah lain pula untuk berdoa. Ada sekitar 200 anak yang dilayani disana. Dengan segala kesederhanaan yang ada kami memuji Tuhan bersama. Firman Tuhan di sampaikan oleh hambaNya, Henry Setiawan. Ko Henry menjelaskan bagaimana Yesus lahir membawa harapan baru, bagi pribadi, keluarga, sekolah, pekerjaan, bahkan bangsa – bangsa. Harapan itu yang membuat kita kuat melalui proses demi proses untuk sampai pada rancangan besar yang sudah Ia rancangkan. Dan mengembalikan HOME atas SMAN 6 Surakarta melalui setiap anak yang berdoa disana. Tidak ada kesempatan untuk kami mendoakan anak yang hadir satu per satu. Tetapi lawatan Tuhan nyata, kasihNya hadir menyentuh setiap pribadi yang terluka.

Selesai berdoa kami menawarkan waktu untuk konseling bagi yang membutuhkan, karna tim akan tetap tinggal disana beberapa waktu kedepan.

Bersyukur untuk satu HOME yang mulai terbentuk atas SMAN 6 Surakarta. Harapan yang baru yang membawa sekolah ini terbang lebih tinggi menuju apa yang Tuhan rancangkan untuk SMAN 6 Surakarta!

Yesus Tuhan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *