Ibadah Perayaan Natal STBA LIA Yogyakarta

Posted on Posted in Berita Terbaru, Kegiatan FG

Yogyakarta (12/1), kami mendapat kasih karunia untuk melayani sebuah kampus baru di Jogja, STBA LIA.
Ada salah satu anak FH Bantul yang berkuliah disana, Oliv. Dia yang bergerak dan menghabiskan waktu untuk membangun banyak orang disana sampai pada akhirnya kami boleh berkasih karunia untuk melayani kampus ini. Cerita yang ditunggu oleh banyak orang, doa orang-orang yang sudah bertahun-tahun dan mulai tergenapi.

Dengan suasana natal yang masih sangat hangat di hati, Ko Henry Setiawan yang berkotbah tentang sukacita yang lahir dari dalam hati yang akan menggerakkan kita melakukan apa yang Tuhan mau sampai apa yang kita kerjakan itu adalah wujud dari keinginan Tuhan di hidup kita, bukan dorongan orang lain.
Tema natal dari PGI tahun ini sangat menyentuh di hati dan menguatkan bagi kita semua.

Disana kami boleh saling bertegur sapa dengan mahasiswa-mahasiswa yang datang dari kampus lain di tambah dengan saling tukar kado yang membuat kami bisa berinteraksi dan sedikit mengenal anak-anak dari STBA LIA maupun dari kampus-kampus sekitar kampus ini.
Semangat dari para dosen, panitia dan seluruh peserta membuat ibadah kali ini tidak terasa sia-sia, ada banyak hal yang boleh kami dapatkan disana.

Ini adalah langkah awal untuk memuridkan kampus-kampus di Jogja di sebelah utara. Kami selalu berharap pertemuan ini bukan yang pertama dan terakhir tetapi menjadi pertemuan awal yang akan mempersatukan kami untuk bergerak di Indonesia baru.

Selamat berjuang untuk anak-anak Jogja yang berjuang untuk kemenangan Tuhan di Jogja tercinta. Nyalakan apimu disetiap kampus yang ada! Yesus Tuhan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *