Kasih Tuhan Tak Terbatas

Posted on Posted in Berita Terbaru, Fire Kids, Kegiatan FG

Minggu, 14 Januari 2018 tim Fire Kids mendapat kasih karunia melayani disebuah kabupaten di sekitar kota Solo yaitu kabupaten Boyolali. Pada kesempatan ini kami melayani anak-anak dari GKJ Karangasem Boyolali. Anak-anak dari gereja tersebut berjumlah kurang lebih 50 anak mulai dari anak balita hingga remaja.

Pada hari itu, GKJ Karangasem mengadakan perayaan Natal di Panti Asuhan Widya Kasih,Boyolali.Di tempat tersebut ada kurang lebih 20 anak yang mengikuti perayaan bersama kami. Kami menyampaikan Firman Tuhan melalui panggung boneka. 

Kisah yang kami bawakan hampir sama dengan kisah yang kami bawakan di Persekutuan Anak Oikumene Ngemplak beberapa waktu lalu. Inti cerita yang kami sampaikan adalah kasih Tuhan yang besar ketika Ia mengutus anak-Nya lahir ke dunia,itulah hadiah Natal terindah bagi setiap manusia bukan coklat,mainan,dll.

Diakhir acara,kami berdoa supaya kasih Tuhan yang besar senantiasa melingkupi seluruh anak-anak. Memang pada waktu itu ada beberapa anak yang kami layani tidak tahu mengenai keberadaan salah satu atau bahkan kedua orangtua mereka. Namun,kami percaya hari itu anak-anak boleh mengerti kasih Tuhan yang besar, lebih dari kasih pemberian orangtua mereka. Harapan kami adalah ketika mereka dipenuhi oleh kasih Tuhan,mereka bisa menyalurkan kembali kasih Tuhan yang besar itu bagi orang-orang disekitarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *