Liputan Fire Conference 2014, Hari Pertama

Fire Conference 2014 kembali diadakan, tepatnya pada tanggal 2-4 Juli 2014 di Wisma Boga, Solo Baru. Pada tahun ini, Fire Conference yang dihadiri pemuda dari 12 provinsi dan 3 negara ini mengusung tema “Divine Explosion” atau Ledakan Ilahi yang dimana memiliki makna suatu terobosan besar yang akan dialami oleh bangsa Indonesia.

Tahun ini Fire Conference akan diisi oleh beberapa pembicara dari dalam dan luar negeri, diantaranya, yaitu: Ps. Ben, Lilian, Sabrina Low, Abraham Matthew, David Basuki, Henry Setiawan, dan Ps. Hanny Setiawan.

Pada hari pertama acara dibuka dengan video mengenai Indonesia dan penampilan dari anak-anak Fire House yang memainkan beberapa instrument, salah satunya alat musik tradisional angklung memainkan lagu-lagu nasional, salah satunya Tanah Air diikuti dengan persembahan pujian dari fani dan tika dengan menyanyikan lagu “Bagi Indonesia”

Sesi firman dipimpin oleh Ps. David Basuki yang menyampaikan pesan mengenai “Menyatakan kuasa Allah dimanapun berada”

Dalam pesannya, Ps. David Basuki mengajak para pemuda yang hadir untuk menyatakan kuasa kepada siapapun, diluar gereja. ( Kis 19:11)

Ps. Sabrina