Merelease Bagio Untuk Ambon

Posted on Posted in Kegiatan FG, Kesaksian

Surakarta (21/1), hari ini kita melepas satu saudara kita untuk kembali ke Ambon yang rencana akan ditempatkan di Ambon selama satu Tahun. Inilah sedikit cerita dari hidupnya:

Tahun 2017 adalah tahun yang luar biasa bersama Tuhan, di awal tahun Dia berbicara kepada saya dengan sebuah pesan “Pergi dan beritakan”. Pertama, saya tidak tahu apa maksud dari pesan tersebut dan kemana saya akan pergi.
Ada satu ayat yang sangat menguatkan hidup saya disepanjang tahun 2017 yaitu di Matius 10:7, ayat ini saya pegang selama satu tahun ini.
Tuhan beri kota Ambon di dalam hati saya. Padahal saya tidak mengerti Ambon itu kota yang seperti apa, keadaanya seperti apa, dll. Tetapi Tuhan suruh saya kesana. Panggilan tersebut saya dapat pada saat sesi 3 (tentang suku-suku &
dan pulau-pulau) di Fire Conference Indonesia Barat di Jakarta pada bulan Maret lalu.

Akhirnya pada bulan April saya mengambil tindakan iman, saya berangkat ke Ambon. Saya sadar benar bahwa ini adalah pekerjaannya Tuhan. Saya berada disana selama 2 bulan.
Selama disana ada dua agenda yang saya kerjakan, yaitu Retreat Encounter Ambon dan Revival Meeting Ambon. Saat disana, Tuhan mengajari saya untuk melayani youth gereja dan juga doa kesembuhan disana.

Bulan November, kami diberi kesempatan untuk mengisi di Seminar missi “7 pintu” (Ministry, Sosial, Goverment, Bisnis, Pendidikan, Kesehatan, dan Entertain). Disana kami mempersiapkan pekerja-pekerja missi yang bergerak dibidangnya masing-masing dan punya Hati Yesus untuk Indonesia Baru.

Tahun ini, saya akan kembali lagi ke Ambon dan tinggal disana selama satu tahun. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, yang saya tahu hanya taat untuk berdiri bagi Ambon.

Ketika Hati Tuhan ada pada hati kita, kita tidak perlu takut untuk mengerjakan apa yang Tuhan mau!
Salam pergerakan! Yesus Tuhan!

Selamat berjuang Bagio!
Ambon butuh kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *