Natal Fire Generation

Posted on Posted in Berita Terbaru, Kegiatan FG

Di awal tahun 2018 ini Fire Generation memutuskan untuk berkumpul bersama sebagai keluarga dalam acara Natal Fire Generation yang bertema “REJOICE”.

Adapun kota-kota itu adalah Solo Raya, Semarang, Jogja dan kota-kota lain sangat berantusias untuk bersama-sama menyembah Tuhan yang sudah menyertai setiap perjalanan kita dari tahun ketahun.

Flashback ke belakang, ternyata Tuhan sudah mengerjakan banyak hal buat Fire Generation. Kasih karunia Tuhan melimpah dan tanpa batas menaungi perjalanan kita sampai di titik ini. Tanpa Dia yang berperang bagi kita, kita tidak akan menjumpai berbagai hal yang terjadi. Tahun 2018 ini kita merelease 2 orang terbaik kita yaitu Hana yang mendapat beasiswa kuliah di TAIWAN dan Edgar yang akan bekerja di AUSTRALIA. Kita semua percaya kalau ini adalah nubuatan yang terjadi untuk Fire Generation. Dimana api dari Indonesia akan sampai ke bangsa-bangsa. Kita percaya mereka tidak hanya sekedar datang ke bangsa-bangsa tapi Tuhan akan memakai orang-orang terbaiknya untuk membawa domba-domba yang terhilang kembali kepadanya! Sebuah komunitas yang sehat adalah komunitas yang berani melepas orang-orang terbaiknya untuk diutus mengerjakan sesuatu yang baru di luar sana. Bangsa-bangsa menanti kita, ini waktunya!

Firman Tuhan di Natal kali ini Tuhan berbicara tentang kesembuhan yang terjadi di Kolam Betesda.
“Yohanes 5:5 Di situ ada seorang yang sudah tiga puluh delapan tahun lamanya sakit.”

Terkadang kita hidup secara agamawi, sama seperti orang-orang sakit yang datang ke kolam Betesda itu. Disana ada orang yang sudah tiga puluh delapan tahun lamanya sakit. Banyak orang hanya menunggu goncangan terjadi lalu datang pada AIR itu untuk merasakan kesembuhan dari Tuhan, namun di tahun ini Tuhan mau adakan sesuatu yang besar dalam perjalanan ketaatan kita. Dia sebagai AIR HIDUP akan datang kepada kita dan melakukan sesuatu yang besar dalam hidup kita. Kata Yesus kepadanya: “Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalanlah.” Yohanes 5:8

Tahun 2018 akan menjadi tahun yang sangat penting bagi Fire Generation, bangsa Indonesia dan juga bangsa-bangsa! Ini waktunya semuanya kembali, bersatu, dan mengerjakannya dengan sangat kuat! Pastikan kita tidak tertinggal, tetap setia karena janji-Nya sedang dan akan terjadi segera!

Setelah ibadah selesai, kita merelease pengkotbah-pengkotbah muda di Fire Generation. Mereka yang akan melanjutkan tongkat api itu dan menyebarkan api itu sampai ke pelosok negeri. Ini semuanya Tuhan!

Kabar gembira bagi kita semua bahwa pada tanggal 4-6 Juli 2018 akan ada pesta keluarga “Kingdom Family Conference” dimana semua keluarga dari berbagai pulau dan bangsa akan berkumpul bersama menyembah, memuji, bersyukur buat setiap perkara yang Dia buat dan menanti-nantikan Dia sebagai Raja atas segala raja di bumi ini. Mari kosongkan semua jadwal kita dan pastikan kita ada dimana Tuhan mau berperkara! Yesus Tuhan! [EL]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *