Persekutuan Gabungan SMP-SMA se-Sragen

Posted on Posted in Kegiatan FG

Pada tanggal 15 Maret 2013 Tim FG melayani persekutuan gabungan SMP dan SMA se sragen Bertempat di Gereja Bethay Kartotiyasan. Ada sekitar 230an anak. Dan dari Tim FG sendiri yang datang untuk melayani sekitar 30 anak. Persekutuan gabungan itu yang di pimpin oleh bp.Andreas. Sekaligus beliau guru SMA N 2 Sragen.
Pukul 11.00 ibadah dimulai, saat pujian Dan penyembahan kami merasakan ada banyak anak-anak yg datang itu merasakan haus dan lapar akan Tuhan.
Sekitar pukul 11.45 firman Tuhan disampaikan oleh ev.Henry Setiawan, beliau menyampaikan firman di Yehezkiel 47 tentang di bangkitkan pasukan Israel. Bercerita tentang Yehezkiel mengumpulkan tulang-tulang kering, menubuati, mememberikan nafas kehidupan
Dan saat altarcall ada 2 hal yg dikerjakan yaitu
pertama yang masih terikat dosa, dibantu untuk pelepasan serta dibantu merasakan Tuhan. Lalu yang ke 2 anak-anak di tantang apakah mereka mau mengerjakan sekolah, kotanya untuk Tuhan. Dari 230 an anak yang hadir. Hampir semua mereka maju kedepan Dan menyerahkan hidupnya untuk Tuhan
Lawatan Tuhan terjadi luar biasa, banyak yg merasakan dijamah Tuhan. Lalu sekitar pk 13.00 ibadah selesai, lalu dilanjutkan sesi mentoring, saat sesi mentoring kami menemukan ada banyak cerita yang pada intinya, sekolah-sekolah disana ingin persekutuannya hidup Dan banyak anak-anak yang haus dan lapar akan Tuhan.

Samuel
Ketua FH Sragen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *