RIS SMA El-Shaddai Magelang

Posted on Posted in Kegiatan FG

Sungguh sebuah kasih karunia kalau fg dipercayakan melayani di sma el shaddai magelang. Ada satu saudara kami yg kuliah di semarang, dia berasal dari magelang dan sangat rindu kotanya dilawat Tuhan. Dimulai dari doa akhirnya dibukakan satu sekolah untuk dilayani, yaitu SMA El-Shadday Magelang. Akhirnya pada tanggal 1 februari 2013 kami melayani SMA El Shadday Magelang. Beberapa tim dari solo, jogja, semarang dan purworejo turut membantu. Ada sekitar 150 anak yg dilayani.
Awalnya mereka masih banyak bercanda dan tidak menghargai hadirat Tuhan, tapi Tuhan kita sungguh luar biasa. Dia jamah seluruh anak-anak SMA El Shadday, mereka menangis dan minta pengampunan atas dosa-dosa mereka.
Setelah selesai ibadah, semua dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil. Semua saling bercerita dan mengaku dosa masing-masing.
Saudara, ini baru awal untuk kota Magelang. Benih yang baru ini akan tumbuh dengan luar biasa. Butuh orang-orang yang mau berdiri untuk kota Magelang. Mungkin saudara yang membaca artikel ini adalah orang Magelang atau saudara digerakkan Tuhan untuk berdiri bagi kota Magelang. Mari responi panggilanmu. Kalau bukan saudara, siapa lagi. Salam Pergerakan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *