Youth KKR Se-Sekadau

“Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh. Sebab dahulu kamu sesat seperti domba, tetapi sekarang kami telah kembali kepada gembala dan pemelihara jiwamu.” – 1 Petrus 2:24-25

Setelah melewati perjalanan panjang dari Manado, tim Fire Mission melanjutkan perjalanan ke Sekadau, Kalimantan Barat. Hari Sabtu (5/8) tim diundung untuk mengisi sebuah KKR pemuda se-Sekadau. Ratusan orang memenuhi gedung dan api Tuhan membakar setiap peserta yang hadir.

Kotbah yang dibawakan oleh Ev. Priambodo Adi Rukmantyo ini berisikan tentang kita yang harus dipulihkan terlebih dahulu, agar bisa memulihkan orang lain. Banyak orang membutuhkan uluran tangan kita, ribuan, jutaan orang di Kalimantan membutuhkan Tuhan lewat hidup kita dan kita tidak bisa berdiam diri. Banyak orang menunggu kita, oleh karena itu kita terlebih dahulu dan dengan segera harus mencari Tuhan dan minta Tuhan untuk melepaskan setiap belenggu dalam hidup kita agar Kalimantan segera dan secepatnya mengalami kasih Tuhan yang sangat besar itu.

Kami tidak pernah menduga kalau Tuhan membawa Tim ini sampai ketitik ini. Siapakah kami sehingga Tuhan berkarya begitu besar untuk Fire Generation?

Malam sebelumnya, kami diberi tanda oleh Tuhan. Stefanus, mendapat mimpi dikejar oleh kakek buta, yang menandakan kalau kami akan bertemu dengan spirit ini ke depan. Lalu hari Sabtu siang kami melayani Revival In School di STM Negeri 1 Sekadau. Disana kami bertemu dengan seorang anak yang mempunyai Bapak seorang dukun. Setiap kali penyembahan dia selalu mengalami manifestasi, tangannya mencekik lehernya sendiri, ternyata setiap kali penyembahan dia merasa dicekik lehernya oleh seorang kakek-kakek tua dan buta. Cukup lama kami berdoa dan puji Tuhan, Tuhan melepas dan melawat anak ini. Kami mengajak anak ini ke acara KKR dan sewaktu penyembahan tidak terjadi apa-apa. Dia bilang “sudah ringan” dan selesai. Bagian kita selanjutnya adalah mementori lebih dalam lagi.

Selama ibadah KKR berlangsung ada banyak yang dilepaskan dan disembuhkan. Roh Kudus bekerja secara luar biasa.

Pelayanan ke depan masih menanti. Pelayanan di GpdI Sungai Ayak di sebrang sungai Kapuas, GKII dan masih banyak jiwa menanti kasih Tuhan di Kalimantan.

Dari missi ini yang pasti kami rindu adanya jiwa yang lahir, bertumbuh dan kedepan akan mengerjakan Kalimantan dengan membawa hati Tuhan ke setiap tempat yang ada. Kami selalu berdoa agar lahir orang yang memiliki hati yang sama dengan kami, mereka yang mau mati dan habis-habisan untuk mengerjakan Indonesia.

Tuhan menyertai dan memberkati tim Kalimantan.. Yesus Tuhan!

(EL)