Fire House

      

Fire House adalah base camp training kepemudaan bagi pelajar ditiap wilayah yang berkumpul untuk beribadah, selain itu juga melatih, mendidik, memperlengkapi, mendoakan dan mendapat impartasi visi. Kami rindu Fire House menjadi “rumah bersama” dimana “api-api kecil” dari setiap sekolah berkumpul saling membangun kerohanian dan tidak hanya itu, Fire House juga berfungsi menjadi jawaban bagi setiap orang dalam pergumulan-pergumulannya.

Visi

Membangun dan memperlengkapi anak-anak Tuhan dari berbagai sekolah menjadi sebuah pasukan yang menghidupi nilai-nilai keluarga kerajaan surga dan bergerak dengan dasar cinta Tuhan, sekolah, kota, Indonesia bahkan bangsa-bangsa.

Misi

1. Revival in School

Revival in School adalah pelayanan kebaktian rohani atau kegiatan kerohanian lainnya di sekolah-sekolah yang bekerjasama dengan guru dan pengurus persekutuan sekolah tersebut. Revival In School dapat dilakukan secara periodik untuk menyalakan api kebangunan rohani yang didasari oleh rasa haus dan lapar akan Tuhan. Kami rindu dengan pelayanan ini dapat menyentuh kehidupan siswa-siswi yang tidak jarang sudah banyak menyimpang (dosa) di usia mereka yang relatif masih muda.

2. Mentoring

Mentoring adalah salah satu bentuk followup bagi orang-orang yang punya komitmen dan rindu untuk dibimbing dalam hal kerohaniannya sampai menemukan panggilan dalam hidupnya.

3. Doa sekolah

Doa sekolah adalah pergerakan doa di setiap sekolah.Mendorong siswa-siswi di setiap sekolah untuk mulai berdoa memberkati sekolah beserta seluruh orang yang ada di dalamnya dengan belas kasihan dan haus lapar akan pribadi Tuhan.

4. Ibadah rutin Fire House ditiap wilayah

Ibadah Fire House diadakan seminggu 1x di setiap wilayah.

5. Revival Meeting

Revival Meeting adalah ibadah gabungan bagi seluruh anggota Fire House sekaligus berfellowship bersama supaya ada hubungan yang baik dan mengenal satu sama lain antar Fire House.

6. Retreat Encounter

Retreat encounter merupakan retreat yang diadakan selama dua hari satu malam. Retreat ini bertujuan untuk pemulihan diri setiap peserta. Retreat encounter terdiri dari sesi Keterbukaan, Hati Bapa, Gambar Diri, Hati Nurani, dan Pengutusan yaitu harga menjadi seorang murid. Retreat Encounter ini adalah langkah awal untuk membentuk setiap anggota Fire House agar dipulihkan dan dapat mengerjakan bagian dalam Tubuh Kristus lebih lagi.

SHARE THIS POST