Fire Generation adalah sebuah komunitas pemuda yang terdiri dari berbagai macam interdenominasi gereja dan menghidupi nilai-nilai kerajaan yang sama yaitu kerajaan surga dan bermula dari api yang kecil dari pelayanan kepemudaan disebuah gereja lokal, menangkap gelombang Tuhan yang sama yaitu gelombang yang membangkitkan sebuah generasi yang murni, cinta Tuhan,  berbelas kasihan dan mempunyai hati untuk kota maupun bangsa-bangsa.

VISI DAN MISI

Membangun, mengembangkan, dan memelihara sebuah super network kepemudaan yang menghidupi nilai-nilai kerajaan surga yang sama untuk mencapai Indonesia baru yaitu Indonesia yang penuh damai, diberkati dan dipulihkan TUHAN.

 

1. Revival Ministry

  • – Revival in School adalah pelayanan kebaktian rohani atau kegiatan kerohanian lainnya di sekolah-sekolah yang bekerjasama dengan guru, ketua persekutuan lokal atau murid-murid setempat dan melakukan kegiatan kerohanian secara periodik untuk menyalakan api untuk kebangunan rohani yang didasari dengan rasa haus dan lapar akan Tuhan. Tak jarang kami temui banyak pelajar melakukan penyimpangan diusia mereka yang relatif masih sangat muda. Kami rindu dengan pelayanan ini kami dapat menyentuh kehidupan mereka dan memberikan hal yang baik untuk masa muda mereka dipakai Tuhan menjadi berkat atas sekolahnya.
  • – Revival in Campus adalah pelayanan kebaktian rohani atau kegiatan kerohanian lainnya di berbagai universitas yang bekerjasama dengan ketua persekutuan lokal atau mahasiswa setempat dan melakukan kegitan kerohanian secara periodik untuk menyalakan api untuk kebangunan rohani yang didasari dengan rasa haus dan lapar akan Tuhan. Revival in Campus juga bertujuan membuka hati setiap mahasiswa untuk mengambil bagian untuk Indonesia baru bahkan bangsa – bangsa melalui pendidikan yang mereka punya.
  • – Revival in Marketplace adalah pelayanan untuk pekerja. Yang sering terjadi adalah ketika seseorang masuk dalam dunia kerja mereka lupa memberi waktu untuk Tuhan dan hanya mengejar materi maupun jabatan. Tidak jarang pun yang sudah berkeluarga juga kehilangan semangat untuk menjadi berkat dan melayani Tuhan. Dengan pelayanan ini kami setiap orang yang sudah bekerja tidak kehilangan api mereka untuk melayani Tuhan. Pelayanan ini bermaksud menyentuh disetiap kalangan pekerja buruh maupun perkantoran. Menyentuh setiap hati untuk menjadi berkat di tempat kerja.
  • – Revival in Church adalah pelayanan yang kami kerjakan untuk membakar api Tuhan di gereja – gereja yang mulai redup dan memerlukan bantuan pelayanan. Kami menangkap bahwa gereja Tuhan harus berfungsi ditengah jaman ini. Gereja Tuhan harus kembali kepada destiny Nya ( maksud Tuhan dengan adanya gereja ).

2. Revival Meeting adalah acara ibadah yang diadakan tiga sampai empat bulan sekali bagi anggota Fire Generation untuk beribadah dan fellowship bersama supaya ada hubungan yang baik dan mengenal satu sama lain antar Fire House.

3. Fire Leadership Training

Fire Leadership Training adalah pendidikan dan pelatihan kepemimpinan yang diberikan untuk setiap anggota yang ada agar menjadi pemimpin-pemimpin yang dapat membuat dampak dikomunitasnya serta dapat mencetak pemimpin-pemimpin yang lain.

4. Mentoring One on One

Mentoring adalah salah satu bentuk dari follow up bagi orang-orang yang punya komitmen dan rindu untuk dibimbing dalam hal kerohaniannya dan juga membantu setiap orang-orang untuk menemukan panggilan hidupnya.

5. Retreat Encounter

Retereat Encounter merupakan Retreat yang diadakan selama dua hari satu malam. Acara ini bertujuan untuk mengembalikan pemulihan diri setiap peserta. Retreat Encounter terdiri dari sesi Keterbukaan, Hati Bapa, gambar Diri, Hati Nurani dan Pengutusan yaitu harga seorang murid. Retreat Encounter ini adalah langkah awal untuk membentuk setiap anggota Fire Generation agar dipulihkan dan dapat mengerjakan bagian lebih lagi.